Wednesday, February 20, 2013

Pelajari Semua Anda Bisa Tentang Tips iPad Disini

Apple New iPad
Apple menciptakan iPad setelah keberhasilan iPod, dan ini versi yang lebih besar telah benar-benar diambil dunia oleh badai. Tablet pertama dengan seperti berbagai pilihan aplikasi yang tersedia telah menjadi keinginan jutaan orang di seluruh dunia. Artikel ini bertujuan untuk membantu Anda belajar bagaimana menggunakan iPad Anda berhasil.

Jika Anda memiliki anak, Anda bisa merasa nyaman dengan mereka menggunakan iPad Anda. Perangkat itu sendiri sangat tahan dan mudah dibersihkan. Satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan adalah terlalu banyak tekanan dan pembelian yang tidak diinginkan. Untuk menghindari masalah kedua, melindungi sandi pembelian atau tidak meninggalkan informasi kredit pada perangkat.


IPad tidak datang dengan manual, tapi kadang-kadang berguna untuk memiliki satu. Jika Anda mencoba untuk mencari tahu cara mengatur fitur tertentu pada iPad Anda, memiliki manual praktis dapat membantu. Untuk mendapatkan salinan, cukup kunjungi situs web Apple. Di sana Anda akan menemukan versi Pdf yang mudah untuk men-download.

Apple selalu memeriksa semua aplikasi mereka sebelum menampilkan mereka di toko. Ini berarti bahwa Anda umumnya dapat mempercayai kualitas item yang Anda akan menerima. Namun, Anda setidaknya harus memberikan sepintas melihat review dari pengguna sebelumnya, hal ini dapat dilakukan langsung dari toko.

Membeli iPad adalah cara yang bagus untuk meningkatkan segala jenis perusahaan yang Anda miliki. Ini adalah cara yang bagus untuk membawa bisnis baru karena menunjukkan bahwa perusahaan Anda adalah modern dan progresif. Jika Anda sedang mencari jenis klien, kemudian mengambil sebuah iPad.

Membeli sebuah kasus kustom untuk menahan iPad Anda. Kasus-kasus ini terlihat seperti sampul buku, dan mereka memungkinkan Anda untuk menggunakan iPad tanpa mengambil itu. Kasus melindungi peralatan mahal Anda jika Anda secara tidak sengaja menjatuhkannya. Hal ini juga membuat lebih mudah bagi Anda untuk membawa sekitar peralatan rapuh Anda.

Apakah Anda ingin iPad Anda untuk menampilkan slideshow dari semua gambar Anda bila tidak digunakan? Hal ini mudah dilakukan. Setelah Anda mengunci layar, Anda akan melihat ikon gambar muncul di sudut kanan bawah. Cukup sentuh ikon ini, dan iPad akan memulai slideshow.

Menjadi iPad avid e-reader dengan Anda. Tentu saja sudah akan memiliki beberapa buku gratis untuk Anda, namun, itu mampu mengimpor dan menampilkan ebooks dari hampir di mana-mana! Format mungkin terbatas, sehingga menemukan sebuah situs yang menawarkan pilihan yang kompatibel dan mulai membaca semua buku yang telah mengumpulkan debu di to-do list Anda!

Jika Anda telah menggunakan iPhone atau iPod touch maka Anda sudah tahu sedikit tentang iPad. Apel menerapkan banyak fitur yang sama di semua perangkat mereka untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk pergi bolak-balik antara mereka, jadi jangan khawatir!

Baris akhir ikon pada iPad Anda akan terkunci tidak peduli apa halaman ikon Anda berada di. Ini harus digunakan untuk aplikasi yang paling diakses. Umumnya, orang ingin menempatkan aplikasi sosial, email atau program musik di sini. Bermain-main dengan slot untuk menemukan apa yang terbaik untuk Anda.

Pengaturan cahaya yang sama tidak diperlukan bila Anda berada di lingkungan yang berbeda, yang mengapa Anda diberi pilihan untuk mengubah itu. Layar normal terang dapat diredupkan dengan menekan tombol Home dua kali dan menggesekkan sampai Anda melihat pengaturan brightness. Ini akan memungkinkan Anda untuk secara manual menyesuaikan kecerahan sesuai lingkungan Anda.

Ambil Itours Apple untuk mendapatkan diri Anda terbiasa dengan iPad baru Anda. Sangat menyenangkan untuk memiliki semua aplikasi baru yang menarik, tapi kadang-kadang Anda bisa menggunakan sedikit bantuan mencari tahu bagaimana menggunakannya. Apple memiliki tur video online untuk setiap aplikasi yang datang diinstal pada perangkat Anda, jadi pastikan untuk melihat pada mereka.

Lindungi data sensitif Anda dengan fungsi Delete All. Khawatir tentang kehilangan identitas Anda jika iPad Anda yang pernah hilang atau dicuri? Cukup mengaktifkan pengaturan Erase Keamanan data. Dalam hal 10 entri passcode salah, iPad secara otomatis akan menghapus semua data pribadi. Anda dapat menemukan opsi ini di menu Settings, di bawah Jenderal> Passcode Lock.

Apakah Anda menggunakan fitur panggilan video banyak? Jika layar kecil di mana gambar Anda sendiri ditampilkan mendapat di jalan dan mencegah Anda dari melihat apa yang teman Anda menunjukkan Anda, Anda dapat menggunakan jari Anda untuk memindahkan layar kecil hanya dengan menyeretnya ke daerah yang berbeda dari layar Anda.

Mencari tutorial kualitas video untuk membantu Anda mencari hal-hal yang Anda mengalami kesulitan dengan. Anda dapat menemukan panduan langkah demi langkah untuk melakukan apa saja pada iPad Anda. Ini akan sangat bermanfaat bagi kalian untuk belajar bagaimana melakukan hal-hal dengan cara yang benar pertama kalinya. Video ini akan menjadi cara termudah untuk belajar.

Dapatkan penutup iPad sesegera mungkin. Sementara kaca depan terbuat dari Gorilla Glass (bahan yang sangat kuat), masih bisa menggaruk. Anda ingin melindungi investasi Anda. Dapatkan penutup layar yang akan melindungi kaca iPad Anda ketika Anda memilikinya di dalam tas Anda. Dengan cara ini Anda yakin bahwa itu aman.

IPad Anda sekarang akan mendukung koneksi VPN. Anda hanya perlu mengkonfigurasi terlebih dahulu. Mulailah dengan pergi ke menu Settings Anda. Carilah di bawah Jenderal untuk menemukan Jaringan. Pilih VPN dan beralih slider yang ke On. Anda kemudian dapat menambahkan konfigurasi VPN menggunakan rincian account Anda dan server.

Jika Anda menikmati sering menggunakan wajah tersenyum atau emoticon alternatif, memiliki keyboard Emoji. Untuk mendapatkan keyboard ini, tekan pengaturan, kemudian Umum, dan akhirnya, Keyboard. Tekan ikon keyboard internasional dan mencari Emoji. Untuk menambahkannya, yang harus Anda lakukan adalah cukup tekan itu. Lain kali Anda melihat keyboard pada layar, akan berada di sana.

Tips dan trik yang benar-benar tak ternilai harganya. Menempatkan mereka untuk bekerja untuk memastikan iPad Anda hidup sampai standar Anda. Menempatkan mereka dalam penggunaan adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan, sehingga menjaga mereka dalam pikiran ketika Anda menginstal aplikasi, membuat video, mendengarkan musik atau membaca resep secara online.

No comments:

Post a Comment