Wednesday, February 13, 2013

Otterbox Defender Series new iPad 3

Otterbox Defender Case New iPad 3
Otterbox Defender Series new iPad 3 case sama dengan evolusi terbaru dari Defender Series. Produk itu memiliki desain yang dinamis. barang ini dikembangkan berdasarkan gaya hidup yang dinamis, giat maupun enerjik dalam bekerja maupun berpikir. Terobosan gres ini diciptakan untuk melengkapi Apple new iPad 3 dan iPad 2. OtterBox Defender Series Tough Case For New iPad 3 & iPad 2 – Black sama dengan produk perlindungan yang dimaksud. iPad tiga Defender Series case berusaha melalui teknologi multi layer yang dikombinasikan juga dengan bahan berkualitas sekolah tinggi bagi menciptakan solusi perlindungan yang kuat serta pertahanan yang kokoh dalam melindungi iPad 3 Anda. Seperti pernah diketahui Defender Series Case ini dibuat untuk iPad terbaru, iPad 3 akan tetapi Defender Series Case ini juga memungkinkan jika dipakai oleh iPad 2.

New iPad 3 Case dibuat dengan high-impact dalam cangkang polikarbonat serta material berkualitas lainnya yang dapat melindungi bagian belakang iPad dari goresan. Kulit silikon kasar mencegah dampak buruk yang bakal terjadi yang disebabkan oleh benturan serta guncangan sementara orde material luarnya mempariwarakan keselamatan tambahan. keamanan dalam built-in screen mencegah goresan, noda dan sidik jari. Sehingga Anda akan selalu melihat layar yang bersih pada iPad Anda yang mempunyai resolusi layar yang tinggi. tatkala terhubung dengan media lain kami memastikan bahwa iPad Anda akan senantiasa nyaman untuk difungsikan. Terdapat dudukan yang berfungsi sebagai pelindung di bagian depan atau belakang, sehingga ketika akan mengetik atau sekedar melihat layarnya Anda tetap merasa nyaman. Dudukan ini tidak menghambat Anda untuk memanfaatkan iPad didalam posisi landskap ataupun modus potret. Magnet yang terdapat di dudukan berguna menutup layar iPad sehingga tidak mudah terbuka diwaktu sudah tidak digunakan.

Case ini begitu berharga dalam melindungi iPad dari setiap kasus yang umumnya dialami oleh banyak iPad, seperti, benturan, goncangan, jatuh, dan debu halus yang menempel. persoalan – masalah tersebut pasti saja berdampak pada ketidak nyamanan dalam memakai iPad. tatkala jatuh iPad beresiko rusak dan ketika berdebu iPad terlihat kotor. akan jelas Defender Series new iPad 3 case ini adalah solusi yang betul bagi mencegah terjadinya gangguan serta masalah-masalah yang mungkin terjadi.

Sejak asal mula pengembangan sampai final penyelesaiannya Defender iPad 3 Case dikhususkan pembuatannya untuk menciptakan solusi perlindungan yang sempurna. Dalam berbagai suasana dan situasi Case ini sangat nyaman dan juga cocok untuk digunakan, terlebih oleh Anda yang selalu on-the-go atau memiliki anak kecil tetapi selalu membutuhkan keseluruhan perlengkapannya terjaga dengan apik. Hanya saja produk ini tidak dapat melindungi iPad 2 atau new iPad 3 Anda dari dampak yang disebabkan oleh air.

Otterbox Defender Case New iPad
Perlindungan dari built-in screen dalam Case ini melindungi iPad Anda dari goresan, noda ataupun sidik jari. Dan ketika noda menempel, kita dapat dengan mudah membersihkannya. Double lapisan polycarbonate secara berkesinambungan melindungi iPad Anda. Yakinkan diri Anda jika produk itu sangat benar untuk melengkapi iPad 2 atau new iPad tiga Anda. enggak hanya mensupport meningkatkan perbaikan penampilan ketika menggunakan tapi juga menambah perlindungan dan kenyamanan bagus dalam memakai atau menyimpan iPad.

Desain presisi sekolah tinggi dari OtterBox defender case memastikan semua sosok dan fungsi dapat diakses pada saat case diguna sehingga dan langgeng terpiara saat terhubung. Sebuah perisai berdiri disediakan untuk difungsikan sebagai penutup layar  bila gak digunakan. adegan ini berfungsi diatur dalam posisi berdiri saat mengetik atau menonton di kedua peringkat lansekap atau modus potret. Magnet didalam berdiri perisai mengaktifkan modus tidur dikala perangkat akhir kata dipasang. Pengguna iPad dapat mengoper email, browsing, berbelanja, membaca, menikmati dan juga permainan warna dengan iProtection OtterBox.

Otterbox saat ini menyediakan case untuk berbagai produk smartphone dan tablet yang dirancang untuk penggemar outdoor. Otterbox disaat ini menyediakan case bagi berbagai produk seperti Amazon Kindle, Apple iPhone, Apple iPod Touch, Apple iPad , Barnes dan Noble Nook , ponsel BlackBerry, Playbook BlackBerry, Motorola Xoom , Samsung Galaxy tab, Sony Reader, Google Nexus 7, Nexus One Google, ponsel HTC ponsel LG, Samsung maupun berbagai ponsel lainnya. Case Otterbox saat ini terletak pada enam seri yang berbeda: Defender, Commuter, Impact, Reflex, Prefix, ataupun Pursuit

Otterbox Defender memiliki tiga lapisan pelindung layar, lapisan polikarbonat case dalam, dan lapisan silikon luar. Kasus ini dilengkapi dengan holster.

Otterbox Commuter memiliki dua lapisan, lapisan silikon dalam dan lapisan luar polycarbonate. telah dilengkapi dengan screen protector.

Otterbox Reflex satu case dengan dua bagian layer dapat dipisah antara adegan atas dan bawah, sudah dilengkapi dengan screen protector.

Otterbox Prefix memiliki satu lapisan silikon dengan backbone polikarbonat internal ataupun sudah dilengkapi dengan screen protector

Otterbox Impact memiliki satu lapisan silikon bertekstur luar dan sudah dilengkapi dengan screen protector.

Otterbox Pursuit menjaga terhadap benturan, debu, goresan, dan percikan air. Kotak berisi bantalan internal.

Otterbox Armor diperkenalkan pada Januari 2013. Ini akan melindungi pada air (water proof), debu, terjatuh.

Cara memasang Otterbox defender case iPad 3, pertama keluarkan daerah iPad tiga lepaskan invisibleSHIELD yang melekat pada ke dua sisi depan dan buntut unit new iPad. penyebabnya? Toleransi case Defender sangatlah ketat. mempunyai invisibleSHIELD pada kedua sisi iPad membuatnya terlalu tebal untuk masuk ke dalam case Otterbox ini. Satu-satunya solusi adalah menghapus keseluruhan invisibleSHIELD dari unit iPad. menuruti invisibleSHIELD dari belakang betul-betul standart. Kami cuman meraih sudut serta dikupas, film ini akan bersih dan tidak meninggalkan residu apapun.

Otterbox Defender iPad memiliki tiga lapis pelindung:
Layer pertama terdiri dari dua bagian, polikarbonat mantap  dan buil-in screen protector, selipkan bersama-sama untuk memberikan perlindungan dampak yang solid:
Bagian pertama; Built-in screen protector mencegah noda goresan dan sidik jari mudah bersihkan permukaan.
Bagian kedalam dua; polikarbonat case dudukan iPad dalam case ini berfungsi menaruh iPad dalam tempatnya.
Letakkan iPad Pada bagian silikon busa, lalu tutup dengan case bagian pertama Built-in screen protector, sekarang iPad berhasil dipasang.

Layer ke dua kulit karet tebal menyerap konsekuensi dari benturan dan juga shock, langkah selanjutnya snap-on hasil pemasangan di atas, hasilnya daerah new ipad sudah terlindungi double. menyediakan Port keselamatan dengan akses inklusif untuk semua fungsi melalui case, blok anti debu dan puing-puing dari port yang memperpanjang umur perangkat.

layer kedalam tiga, menyuguhkan  perisai Berdiri cakupan keselamatan tambahan, menolong tampilan portrait dan lanscape dan sudut mengetik natutal. Sudut perisai mempunyai dua dimensi, sudut 45 derajat digunakan bagi posisi sewaktu anda melakukan tugas pengetikkan, hasil yang diperoleh nyaman. Bila diputar pada sisi sebaliknya memberi sudut 90 derajat berguna untukmenonton film didalam layar ipad, ini sama dengan sudut pandang yang tidak melelehkan mata. Perisai di tanamkan 2 buah magnet berguna bila ditutup pada case depan akan menciptakan posisi iPad tertidur, bila perisai dilepaskan iPad akan aktif dan siap digunakan kembali.

Ayo segera miliki produk itu untuk perlindungan iPad Anda. Setelah memilikinya Anda tak perlu merasa khawatir akan perkara yang timbul seperti cabul akibat debu, rusak imbas jatuh, atau lecet karena tergores.

No comments:

Post a Comment