Thursday, June 13, 2013

Otterbox Defender Case iPhone 5 - 083897771255

Jual Otterbox Defender iPhone 5
Setiap orang membutuhkan tesis komputer hari dan perangkat portabel biasanya yang paling nyaman. Memimpin jalan di lapangan tentu saja iPhone 5. Meskipun paling populer, sering dapat yang paling sulit untuk menguasai! Artikel berikut akan menawarkan beberapa tips yang sangat berguna dan trik untuk menggunakan iPhone 5 untuk potensi sepenuhnya.

(Jual Otterbox Defender case iPhone 5 warna Hitam) Menyimpan aplikasi anda terorganisir dengan fitur folder. Versi terbaru dari iOS memungkinkan pengguna untuk membuat folder. Untuk melakukan hal ini, tekan dan tahan ikon sebuah aplikasi sampai
mulai bergerak atau goncang. Lalu, tarik aplikasi sampai itu melayang di atas aplikasi lain yang anda inginkan dalam folder yang sama. Sekarang hanya melepaskan. IPhone 5 akan otomatis membuat folder dengan kedua ikon aplikasi di dalamnya.

Reset lunak dapat memperbaiki iPhone 5 Anda ketika membeku. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol home dan power pada saat yang sama. Hal ini akan menyebabkan perangkat untuk me-restart. Ketika sebuah aplikasi terjebak, Anda dapat tahan tombol Home dan harus menutup.

Salah satu hal besar mengenai iPhone 5 yang memungkinkan anda untuk cepat memeriksa email. Jika anda menerima volume besar email sepanjang hari, sebenarnya bisa menguras baterai iPhone. Perangkat dikonfigurasi untuk memeriksa pesan baru sering dan otomatis. Alih-alih pengaturan untuk memberitahu anda tentang pesan baru setiap beberapa menit, masuk ke Mail, Kontak dan Kalender pengaturan untuk menyesuaikan frekuensi pemeriksaan mail.

(Beli Otterbox Defender Case iPhone 5 di Toko aksesoris gadget) banyak game dan aplikasi iPhone 5 memiliki fitur yang memberitahu anda setiap kali beberapa tindakan dilakukan. Sebagai contoh, anda mungkin menerima pemberitahuan dari Words With Friends bahwa itu adalah giliran anda untuk bermain, atau anda mungkin memiliki peringatan Twitter yang memberitahu anda seseorang memiliki re-tweet sesuatu. Nonaktifkan pemberitahuan tersebut kecuali mereka benar-benar diperlukan. Ini sering update dapat mempersingkat masa pakai baterai iPhone 5 Anda.

Ini adalah ide yang baik untuk mematikan push-mail iPhone 5 anda. Banyak surat rekening pengaturan default pergi Dorong sebagai mekanisme pengiriman. Ini secara otomatis akan push mail baru anda sesegera tersedia. Hal ini dapat mengganggu dan mengganggu apa yang sedang anda kerjakan. Menonaktifkan fitur ini.

(Aksesoris Gadget Otterbox Defender Case iPhone 5 terbaik) Membuat sebagian besar iPhone 5 anda berarti harus melakukan sedikit belajar! Mudah-mudahan artikel ini telah memberikan anda dengan beberapa informasi yang sangat berguna dan siap anda untuk membuat lebih baik menggunakan perangkat ini sedikit pintar. Semakin baik anda mendapatkan dengan itu, lebih menyenangkan anda akan memiliki!

No comments:

Post a Comment